I Aminarti Widiati
Analisis pemetaan hubungan kepuasan kerja karyawan unit kerja call center 24 jam bank "X" terhadap kompensasi dan iklim organisasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Nidia Ardina
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Antonius Atmaja Soen Lijadi
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis Membership
Prasti Wardani
Analisis pemodelan hubungan antara persepsi terhadap dukungan organisasi, keberpihakan pada organisasi, perilaku keanggotaan organisasi, dan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Peranan kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap intensi untuk meninggalkan organisasi pada karyawan alih daya PT. X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Membership