I Aminarti Widiati
Analisis pemetaan hubungan kepuasan kerja karyawan unit kerja call center 24 jam bank "X" terhadap kompensasi dan iklim organisasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Nidia Ardina
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Herni Kartika Ratri
Analisis pemodelan hubungan antara kepuasan kerja, komitmen organisasi, dan persepsi mengenai dukungan organisasi terhadap keinginan karyawan untuk keluar dari perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Antonius Atmaja Soen Lijadi
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis Membership
Prasti Wardani
Analisis pemodelan hubungan antara persepsi terhadap dukungan organisasi, keberpihakan pada organisasi, perilaku keanggotaan organisasi, dan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership