Astri Nafisah
Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia cabang Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Tindaon, Sefly Berthawati
Hubungan Penerapan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Fatmawati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Analisis Penerapan Relationship Marketing Bank BCA (Studi Kasus pada Bank BCA Cabang Bidakara)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Lippo Cabang Warung Buncit Jakarta (Dengan Pendekatan Service Quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership