Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan terhadap merek pada konsumen pasta gigi pepsodent di surabaya
Artikel Jurnal
Suci Rahmadhany
Pengaruh perluasan merek terhadap minat konsumen : studi pada pepsodent mouthwash = The influence of brand extension toward purchase intention : study on pepsodent mouthwash
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
UI - Skripsi Open
Hendrik F.M.
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
UI - Skripsi Open
Wulan Ardiani
Persepsi konsumen terhadap kualitas merek obat anti nyamuk bakar
2001
UI - Tesis Membership
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
Artikel Jurnal