Dini Mitra Lestari
Pengaruh peningkatan motivasi intrinsik terhadap perilaku berorientasi pelanggan melalui pelatihan improve service excellence from inside pada karyawan PT. XX = The effect of improving intrinsic motivation on customer oriented behavior through to use of improve service excellence from inside training for employee at PT. XX
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Pelaksanaan program pelatihan = service excellence = karyawan PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk studi kasus pada kantor cabang utama Harmoni, Jakarta tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Windu Asih Dewayani
Rancangan pelatihan service excellence
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dandy Karnida
Analisis pertumbuhan berkelanjutan pada perusahaan asuransi studi perbandingan PT Asuransi Bintang Tbk dan PT Lippo General Insurance Tbk periode tahun 2009-2013 = Sustainable growth analysis in insurance companies comparative study PT Asuransi Bintang Tbk and PT Lippo General Insurance period 2009-2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Aileen Amanda
Signifikasi training service excellence terhadap kulaitas pelayanan (studi kasus pada PT. Royal Oriental di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership