Yusuf Alfian Meroekh
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dalam mempertahankan posisi pasar sebagai market leader : studi kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Teuku Kemal Ardansyah
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Analisis kepuasan pelanggan Kartu Halo terhadap aspek pelayanan PT. Telkomsel dan pengembangannya melalui pembuatan house of quality (HoQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Deni Adha Akbari
Analisis strategi pemasaran kartuHALO dan simPATI Nusantara TELKOMSEL
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Muhammad Arief Maulana Suwarna
The study of service innovation for kartu halo Telkomsel on customer loyalty = Studi inovasi servis kartu halo Telkomsel terhadap kesetiaan pelanggan
2017
 UI - Skripsi Membership