Satrio Budi Handoko
Pengaruh kualitas pelayanan konsultan terhadap tingkat kepuasan pengguna jasa konsultansi : studi kasus proyek manajemen penelitian pertanian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Rizal Multiadi
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap penyediaan air bersih oleh perusahaan daerah air minum kabupaten Pontianak : Study kasus di Kota Mempawah Kabupaten Pontianak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Johnny Swandi Sjam
Evaluasi Kepuasan Pelanggan Indosatnet sebagai Dasar bagi Strategi Pengembangan Pelayanan Pelanggan
2000
 UI - Tesis Membership
Heru Triandy
Strategi peningkatan kinerja & mutu pelayanan pertamina perkapalan (SBU) yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan metode Hoshin Kanri
2000
 UI - Tesis Membership
Randolph A. Tjahja
Analisis kepuasan pelanggan pelumas Dubois dalam rangka meningkatkan pelayanan pelanggan : Studi kasus CV CMD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership