Ais Purnama Putri
Pemaknaan remaja perempuan kelas menengah di Jakarta terhadap K-Pop = Pemaknaan remaja perempuan kelas menengah di Jakarta terhadap K-Pop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Selvia Hermawan
Pemaknaan remaja terhadap konstruksi pesan iklan rokok X-Mild versi "Bass"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Nur Annisa Hamid
Pemaknaan remaja terhadap lambang pada iklan provider seluler: studi pada iklan televisi IM3 versi Kamseupay = Teenage reception with sign in provide celluler commercial television advertising: studies on IM3 advertising Kamseupay version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sara A. Laksmi
Sikap remaja awal terhadap iklan anti rokok dengan tema central dan peripheral
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Noval Adrianto
Pemaknaan orang tua siswa SD. Menengah ke bawah terhadap penggunaan kata "Gratis" dalam kampanye Sekolha Gratis (studi terhadap orang tua di Tangerang Banten atas iklan Layanan Masyarakat Sekolah Gratis Versi Jingle)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open