Yongky Aryo Pratomo
Efektifitas iklan televisi minuman sprite dan the coca cola company pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Witri Suri
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mulia Anggraini
Analisis perbandingan anrede dan anglizismen pada headline iklan coca-cola versi jerman dan versi indonesia = Comparative analysis of anrede and anglizismenon headline s coca-cola advertising german version and indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sinaga, Saradeta Ursula
Analisis iklan Coca-Cola dalam 24 versi pada World Cup 2014 sebagai bentuk komunikasi global = The Analysis of Coca-Cola World Cup 2014 Advertisement in 24 Version as Global Communication Form
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fedora
Pengaruh iklan tv hasil crowdsourcing dan co-creation terhadap attitude towards advertisement, attitude towards brand, dan purchase intention serta respon emosinya di masyarakat generasi Y dan generasi Z pada studi kasus Coca-Cola = The Influence of tv ads from crowdsourcing and co creation methods on attitude towards advertisement attitude towards brand and purchase intention and emotional response in Y generation and Z generation on Coca-Cola case study
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership