Priskila
Analisis Strategi Kampanye Pemasaran Sosial Chatime Indonesia dalam #GerakanSapuPlastik = Analysis of Chatime Indonesia's Social Marketing Campaign Strategy in #GerakanSapuPlastik
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syahyana Ayu Purbasari
Analisa penggunaan media sosial dalam kampanye humas pemasaran Coca-Cola "Rayakan NamaMu" = Analysis of social media used in Coca-Cola's marketing public relations campaign "Rayakan NamaMu"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fanny Puspa Mayangsari Syaferial
Analisis Strategi Sonic Branding dalam Kampanye Public Relatinos Partai Amanat Nasional di Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Popularitas Partai Menuju Tahun Pemilu 2024 (Studi Kasus Strategi Penggunaan Jingle PAN Pan Pan) = Analyzing Sonic Branding Strategies in the Public Relations Campaign of the Partai Amanat Nasional on TikTok Social Media to Increasing Party Popularity Toward the 2024 Election Year (A Case Study on the Use of PAN Pan Pan Jingle)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Atika Setiaputri
Strategi Kampanye Public Relations Brand Kecantikan Wardah (Studi tentang Penggunaan Media Sosial pada Kampanye Beauty Moves You Periode 2021) = Public Relations Campaign Strategy Beauty Brand Wardah (A Study About The Use of Social Media in Beauty Moves You Campaign 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinie Ulfa Amaliya
Analisis Kampanye Public Relations #SmallActsofLove Love Beuaty and Planet di Media Sosial Instagram = Analysis of the #SmallActsofLove Love Beauty and Planet Public Relations Campaign on Instagram Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja