Biocheli Nuranissa
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Mieke Eka Putri
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word of Mouth di Media Sosial serta Pengaruhnya terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention pada Domain .id = Analyzing Factors Affecting Electronic Word of Mouth Adoption on Social Media and Its Effects on Brand Awareness, Brand Image, and Purchase Intention of .id Domain
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Kezia Putri Andinta
Analisis Penggunaan Social Media Influencers dalam Membangun Brand Image dan Brand Awareness = Analysis of the Usage of Social Media Influencers to Building Brand Image and Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis diskriminan terhadap faktor-faktor yang membedakan sering tindaknya konsumen mengkonsumsi jasa Zulganef
 Artikel Jurnal