Mia Yuliana
Redefinisi Maskulinitas Melalui Masculine Performativity dalam Pemakaian Produk Perawatan Kulit Pada Laki-Laki = Redefining Masculinity through Masculine Performativity in the Use of Skin Care Products in Men
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rosalina
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
 UI - Tesis Open
Kartika Dian Fransiska
Pemaknaan khalayak terhadap Intimacy dalam intraksi parasosial dengan selebriti pada pesan iklan layanan SMS di televisi (studi fenomenologi terhadap pengguna SMS selebriti di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Citra Dinanti
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (studi mengenai iklan rokok kretek sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership