Siska Wulandari
Kontribusi Elemen-Elemen Bauran Promosi terhadap Tingkat Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Mustika Puteri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Antonia M. Kristvani
Perbandingan pengaruh promosi melalui Marketing Public Relations dan bauran promosi lain pada pembentukan identitas merek (Studi pada konsumen PT. Agis Tbk. Divisi Service)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Cakra Aditia Rakhmat
Pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada starbucks coffee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sinaga, Kristiana Pudyastuti
Strategi marketing Public Relations pada PT. Quest Internaional Indonesia kegiatan kunjungan untuk membangun loyalitas konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Analisis hubungan teknologi swalayan dan layanan personal terhadap loyalitas : Studi empiris pada maskapai penerbangan Air asia
 Artikel Jurnal