Yosephine Ina Sabrina
Kepemimpinan dalam Kegiatan Employee Relations untuk Meningkatkan Motivasi Kerja Tenaga Telkomsel Personal Representatives Regional Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Rancangan Program Kartu Pelanggan SHARP untuk memperkuat Corporate Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Perencanaan program kampanye sosial menonton film dokumenter untuk remaja
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Program Caroline (Customer Care On-line) PT. Telkomsel sebagai salah satu bentuk service of Excelence dalam kegiatan Customer Service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership