Analisis strategi kreatif iklan televisi teh botol sosro "teman makan"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Siagian, Jadi Mangatur
Analisis strategi kreatif iklan Trilogi Motor Honda dalam upaya memenangkan persaingan pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Muhamad Galih Pradana
Program perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu "Secreventure" Honda all new CRV periode Maret - Agustus 2013 = Integrated marketing communication program "Secreventure" Honda all new CRV period March - August 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Hutajulu, Niko A.
Perbandingan teknik eksekusi iklan cetak Bosowa terhadap Dast dan Honda Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Desyana Irma Sari
Perbandingan iklan mobil VW dan Honda dalam majalah Der Spiegel pada tahun 2010 dilihat dari aspek morfologis, semantis, dan semiotis = Comparison of automotive advertisement between Volkswagen and Honda on Der Spiegel magazine in 2010 seen from morphological, semantic, and semiotic aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open