Strategi public relations PT. Telkom Divre II Jakarta menangani keluhan pelanggan yang muncul pada acara "kontak lalu lintas dan layanan umum Anteve"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Penggunaan data keluhan pelanggan januari 2001-juni 2002 dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan telepon ratelindo
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Intan Suciati D.B.
Tingkat Keberhasilan PT Tempo Inti Media dalam Menciptakan Respon Konsumen Terhadap Iklan CD ROM Tempo yang Dimuat dalam Majalah Berita Mingguan Tempo Januari-Juli 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Upaya humas dalam menangani isu perusahaan (studi tentang kecederungan isu negatif yang timbul di media cetak karena iklan-iklan produk Unilever di Televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Upaya public relations dalam program devestasi PT. Bank Permata Tbk. (kajian terhadap roadshow seminar di lima kota besar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership