Era Susanti
Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen (kasus J.co donuts & coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Deo
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan J.Co Donuts & Cofee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Riska Yuniar Rahmawati Nabhani
Analisis intensi melakukan Word-of-Mouth pada konsumen J.Co Donuts & Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Reskia Dwi Lestari
Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus J.Co Donuts dan Coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Regina Ratnadewati Ardiningrum
Analisis Strategi Branding Co-creating dalam Pembentukan Brand Image pada Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Mad for Makeup) = Co-creating Branding Strategy Analysis in Brand Image Building towards Consumer in Indonesia (Case Study of Cosmetic Brand Mad for Makeup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja