Narita Indriana
Pengaruh sikap terhadap iklan televisi Irex dan sikap terhadap endorser selebriti dalam pembentukan sikap terhadap merek Irex
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Deny Pujihadiprsetyo
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Ade Kurniawan
Pengaruh persepsi pada iklan televisi terhadap sikap pada merek (Studi pada iklan televisi Sepeda Motor Honda versi "One heart")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Turjasari
Pengaruh pemikiran terhadap Endorser dengan sikap terhadap merek (Studi kasus Iklan Televisi GSM Tri versi Manchester United di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Lia Handayani
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi Membership