Tri Erwinanto
Pengaruh Penggunaan Nilai-Nilai Lokal dan Nilai-Nilai Asing dalam Iklan Televisi Rokok terhadap Dampak Kognisi & Afeksi di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus: Perbandingan Iklan Sampoerna Hijau Dengan St. Dupont)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Sonny Yoga Perdana
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Pengaruh afeksi pada iklan dan mood film terhadap Brand Knowledge (Sebuah studi eksperimen media bioskop: terhadap Mahasiswa Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Rr. Adisti Dyah Pithaloka
Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan Simpati Freedom versi "Geretan")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Elifta Nurda
Analisis muatan afeksi dan kognisi pada pengukuran kepuasan untuk produk hedonic pengukuran kepuasan untuk produk hedonic : suatu telaah pada pengunjung kafe Taman Semanggi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership