Tri Erwinanto
Pengaruh Penggunaan Nilai-Nilai Lokal dan Nilai-Nilai Asing dalam Iklan Televisi Rokok terhadap Dampak Kognisi & Afeksi di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus: Perbandingan Iklan Sampoerna Hijau Dengan St. Dupont)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Novrita Widiyastuti
Penggunaan Humor sebagai Brand Awareness dalam Iklan Serial TV (Penelitan pada Serial Iklan Rokok Sampoerna Hijau "Asyiknya Rame-Rame!")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Ferlyano Harmen
Analisis pengaruh persepsi pada iklan Televisi terhadap asosiasi merek (studi pada iklan Televisi Sampoerna Hijau Versi"Teman Bisa Menyejukan Hati")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Lisbet Juniarti
Kajian tentang pesan iklan rokok Djarum dan Sampoerna di televisi dengan ancangan semiotik: tinjauan dari segi pengiklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Open
Franziska Soehaedi
"Analisis kritis Wacana iklan : Kasus Sampoerna Hijau"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership