Ruri Maxentia Elfreda
Pengaruh hubungan antar karyawan dan kepuasan kerja terhadap kualitas pelayanan di PT. Binaman Utara PPM Manajemen = The influence of employee relationship and job satisfaction to service quality in PT. Binaman Utama PPM Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Bernaded Oka Anggarani
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di laboratorium uji = The impact of service quality on customer satisfaction and loyalty in testing laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty (Studies in Telkomsel RBT subscriber)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Matondang, Fauzil Arsil
Persepsi masyarakat pengguna jasa kantor pertanahan Kotamadya Jakarta Selatan mengenai kualitas dan kepuasan pelayanan = the Perception on the users of land office services of South Jakarta Municipacility on the service quality and satisfaction
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan PT PLN wilayah Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur : analysis of consumer satisfaction toward the quality of service PT PLN of regional Rogojampi Banyuwangi East Java
 Artikel Jurnal