Efektivitas teknik penyajian iklan radio dalam mempengaruhi brand awareness konsumen remaja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Dewi Saraswati
Efektivitas penggunaan humor terhadap peningkatan Brand Awareness konsumen remaja
1998
 UI - Skripsi Membership
Rossy Hardiningsih Hasan
Efektifitas bahasa slang dalam iklan radio terhadap tingkat pengetahuan khalayak pendengar (Studi eksperimental pada siswa SMA 17 Agustus Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Stanley Bratawira
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership