Pengaruh brand placement dalam video klip musik terhadap brand attitude (studi brand placement mini dalam video klip musik RAN "Begitu Saja") = The influence of brand placement in music video clip on brand attitude
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arni Rachmiati Ardas
Respon remaja terhadap video musik sebagai alat promosi kaset (Studi tentang respon Pelajar SMAN 68 Jakarta terhadap promosi kaset melalui video musik dalam acara sekilas musik di RCTI-April 1994)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Wahyu Daniel
Pengaruh kemunculan MTV (Music Television) terhadap perkembangan musik di Amerika Serikat pada 1981--84
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Anggara Dialusi
Hubungan orientasi kesadaran seksual remaja terhadap sikap pada tayangan (Vidio musik) yang mengeksploitasin perempuan
2004
 UI - Skripsi Membership
Hesilia Astri
Analisis proses pembentukan minat musik melalui komunikasi pemasaran (studi kasus pembentukan minat terhadap musik melalui media massa pada industri musik di Indonesia) = The analysis on process of desires through marketing communication (case study about desires formation on music through mass media in Indonesia music industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open