Sofyan
Hubungan menonton iklan di televisi dengan loyalitas terhadap produk bermerek tertentu. Studi tentang hubungan menonton tayangan iklan Rinso di televisi dengan loyalitas para ibu rumah tangga di RW 04 Kelurahan Rawajati dalam menggunakan deterjen pencuci pakaian merek Rinso
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Eryadi Sukandar
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Jayamahe Dinar
Pengaruh terpaan iklan terhadap Attention dan Interst para pedagang (Studi kasus para pedagang indomie yang menuliskan kata-kata sedia indomie di spanduk dagangannya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Nasrul Adiyanto
Pengaruh Kredibilitas Sumber Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Iklan Yamaha Jupiter MX Versi Valentino Rossi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Rishanty Masruri
Pengaruh tipe iklan terhadap sikap konsumen: suatu analisis dari persperktif kesamaan citra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership