Hubungan antar kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simPATIzone Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty (Studies in Telkomsel RBT subscriber)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Siti Nurlina
Pengaruh Kualitas Layanan dan Tarif SMS Infak Ramadhan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Selular Telkomsel Pengguna SMS Infak Ramadhan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Pengaruh kepuasan pelanggan sebagai strategi marketing Public Relations terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Majalah Inspired Kids)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Membership
Hari Sandi Atmaja
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership