Emiria Ferida Shafiananda
Respon Kognitif Khalayak terhadap Iklan Televisi yang Menggunakan Endorser (Studi terhadap Ibu Rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan Iklan Televisi dari Produk Enfogrow, Rinso dan Nature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Farid Abdurahman
Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Sophia Purwaningsih S.
Sikap kognitif khalayak terhadap selling premise iklan high-involvement yang menggunakan peryataan langsung dan implikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Cut Meutia Sandra Dewi
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Millaty Ismail
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership