Wulandari P. Hasnan
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi Membership
Bambang Adipurwa
Hubungan antara persepsi tentang iklim komunikasi dengan sikap terhadap pelayanan dari pengumpul tol pada perusahaan PT Citra Marga Nusaphala Persada
1996
 UI - Tesis Membership
F.P. Dwiani Fegda Miniati
Hubungan antara harga diri guru, sikap terhadap profesi, dan nilai-nilai dengan kualitas guru
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
I Ketut Wiryadinata
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Dian Amalia
Studi tentang persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Area Pelayanan Mampang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership