R.I. Hana Maharani
Respon kognitif khalayak terhadap eksekusi iklan menggunakan humor (analisa terhadap pemikiran masiswa UI tentang empat eksekusi iklan yang menggunakan humor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Open
Cut Meutia Sandra Dewi
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Sophia Purwaningsih S.
Sikap kognitif khalayak terhadap selling premise iklan high-involvement yang menggunakan peryataan langsung dan implikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Wendy Rizanto
Respon Anak Terhadap Iklan yang Menggunakan Model Terkenal (Studi tentang Respon Anak terhadap Iklan Sakatonik ABC di Televisi yang Menggunakan Joshua Suherman Sebagai Modelnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Open
Anindhitya
Hubungan kredibilitas endorser dengan sikap pada iklan (Studi pada khalayak iklan televisi Love Juice versi "Sumo")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open