Liza Dwi Ratna Dewi W.
Logo sebagai lambang komunikasi visual (Suatu studi tentang sikap Masyarakat Yogyakarta terhadap logo pegadaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
M. Himawan Satyaputra
Manajemen perusahaan jasa angkutan udara dalam membentuk dan meningkatkan citra sebagai unsur keunggulan persaingan (Studi kasus pada PT Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Siti Alida Rahmalia
The Impact of visual identity of a company towards its corporate branding. a case study of PT. Angkasa Pura II logo = Pengaruh identitas visual perusahaan terhadap corporate branding. studi kasus: logo PT. Angkasa Pura II
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suviankin Sunarto
Analisis pengaruh faktor - faktor comunication campaign re-branding logo perusahaan terhadap persepsi audience akan citra peruasahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Iena Absharina Haq
Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership