Parlindungan, Andi
Aspek hukum perlindungan merek menurut UU No. 15 tahun 2001 tentang merek : studi kasus merek Extra Joss
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Analisis sengketa merek EXTRA JOSS melawan ENERJOS ditinjau dari daya pembeda kata "JOSS"
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Nani Nuraeni
Konsistensi penerapan ketentuan persamaan pada pokoknya dalam undang-undang merek no 15 tahun 2001 pada putusan pengadilan; kasus extra joss dan ikea = Consistency of likelihood of confusion clause according to Indonesia's mark law no 15 year 2001: Extra Joss and IKEA cases
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Rosalina
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
 UI - Tesis Open