Pudja Priananda
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi Membership
Persepsi khalayak terhadap warna kemasan studi kasus terhadap warna kemasan pasta gigi Colgate, Darlie dan Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Arief Budiman
Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan obat batuk Woods. Studi Pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk Woods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sandy Elysabeth Veronica
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan : studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Pamudji Santoso
Hubungan hasil tes klinik pengemudi dan unsur-unsur pada pengemudi dengan kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis Membership