Afif Gifano
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada program Garuda frequent flyer pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta) = The effectiveness of customer relationship management toward customer loyalty : studies Garuda frequent flyer program on Garuda Indonesia airlines in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Siskanita
Analisis perbandingan pengaruh pilihan metode reservasi tiket pesawat terhadap tingkat harga pada penerbangan Low Cost Airlines (LCA) dan penerbangan Full Service Airlines (FSA) di Jakarta (studi pada jasa penerbangan Airasia dan Garuda Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Aji Sarsanto
Persepsi Publik Eksternal terhadap Citra PT Garuda Indonesia (Studi Survei pada Pengguna Jasa Pesawat Terbang Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta) = Public External Influnce to Image of PT Garuda Indonesia (Survey on Service User of Air transport in Soekarno-Hatta Airport)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Fitria
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Melka Neria S.
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia = The effect of brand image on customer loyalty of Garuda Indonesia airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open