Andi Nuryanto
Analisis persepsi konsumen terhadap atribut-atribut produk pakaian merek Lois Jins
2001
 UI - Tesis Membership
Ririen Kusumawardhani
Pola hubungan antara kebutuhan dengan sikap konsumen remaja wanita terhadap produk kecantikan untuk kalangan remaja wanita: survei terhadap remaja wanita siswi SLTP kelas 1 dan 2 di 3 SLTP di Jakarta sebagai audiens iklan pucelle mist colonge
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Gegen Sandiko
Hubungan negara asal produsen serta atribut produk pada telepon selular dengan persepsi sivitas skademiika Trisakti terhadap ponsel Nokia dan Motorola :Studi Kasus pada Universitas Trisakti Grogol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sri Widati
Efek variety show versus spot iklan terhadap sikap konsumen: satu telaah produk Irex dari segi likability dan believability
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Aditya Eka Putra Darmawan
Analisis pengaruh penggunaan atribut Moto GP terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda motor di Indonesia (studi terhadap merek Yamaha di Indonesia) = Analyzing the effect in using MotoGP's attributes towards indonesian consumer buying decision in motorcycle product (a study towards Yamaha brand in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja