Rama Kertamukti
Strategi kreatif dalam periklanan; konsep pesan, media, branding, anggaran
Rajawali Pers, 2022
 Buku Teks SO
Maya Kusmardiani Kosim
Proses penentuan iklan di televisi: Deskripsi peran komponen terkait dalam periklanan obat tradisional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Rencana Pengembangan pesan program komunikasi pemasaran produk X-Gra
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Proses pembelajaran konsumen melalui pesan suatu iklan; studi terhadap iklan sabun lux Irsan Tricahyadinata
 Artikel Jurnal
Pattikawa, Grace Rubeka Yuliana
Evaluasi Proses Pengembangan Sistem Pada PT PFO = Evaluation of The System Development Process at PT PFO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir