Vania Assyfa Chandra
Sikap terhadap iklan: suatu kajian literatur pada jurnal of advertising 'the determinants of consumers' attitude towards advertising' = Attitude toward advertising: a literature study of the jurnal of advertising 'the determinants of consumers' attitude towards advertising'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sutherland, Max
Advertising and the mind of the consumer: bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat
Gramedia , 2005
 Buku Teks
Rike Farita Riskiany
Analisis efektifitas iklan BNI Syariah terhadap keputusan menjadi nasabah
2003
 UI - Tesis Membership
Sembiring, Selamatta
Pengaruh iklan layanan masyarakat terhadap sikap : studi tentang pengaruh iklan layanan masyarakat dan beberapa faktor lain terhadap penerimaan masyarakat akan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) tahun 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Gladys Izra Millenia
Perencanaan Strategi Komunikasi Platform Rintisan SESHTURDAY dengan Menggunakan Pendekatan Marketing Public Relations (MPR) = Communication Strategy Planning for Startup Platform SESHTURDAY Using Marketing Public Relations (MPR)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir