Ilham Al Fikri M.
Pengaruh variasi flow dan temperatur terhadap laju penguapan tetesan pada larutan agar-agar = The influence of flows and temperatures in droplet evaporation rate on seaweed suspension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Nurina Dian Ayuningtyas
Respon khalayak terhadap iklan merek Tango pada Bis Transjakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Titin Yuwani
Tingkat pengetahuan khalayak terhadap Iklan Kayane di RCTI (Studi pada khalayak usia 13-120 tahun)
1992
 UI - Skripsi Membership
Rr. Adisti Dyah Pithaloka
Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan Simpati Freedom versi "Geretan")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open