Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan : studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Yurita Indriany
Perbandingan penggunaan selebriti internasional dan nasional terhadap efektivitas iklan = The use of international and native celebrity on ad effectivity
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Sri Maria Radeningsih
Pengaruh penggunaan selebriti pada iklan cetak terhadap brand awareness pada konsumen remaja = The impact of celebrity endorcement in prind ad to brand awareness on teen consumers
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan : studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Agatha Gustin Anggarini
Analisis pengaruh tingkat sensualitas iklan dan model tunggal berpasangan terhadap cognitive responses attitudes dan purchase intention = Analysis of the effect of advertisement sensuality level and model utilization type toward cognitive responses attitudes and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership