Wahjudi Budiman
Metode peramalan penjualan Coca Cola, Fanta, dan Sprite pada PT. Djaja Beverages Bottling Company
1989
 UI - Skripsi Membership
Sylvie Nurfebrianing
Pengaruh sikap khalayak pada iklan terhadap keputusan pembelian produk Low Involvement (studi pada iklan Televisi Coca Cola Versi "Buka Semangat Baru")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Irfan Hamidy
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Grace Denise Risakotta
Efektivitas Iklan Permen Rootbeer dari Golden Valley pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Elni Saridewi Rusli
Pelaksanaan fungsi humas pada PT. Djaya Beverages Bottling Company (Suatu studi kasus produk minuman Coca-Cola dalam hubungan dengan konsumen)
1992
 UI - Skripsi Membership