Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan : studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Sri Maria Radeningsih
Pengaruh penggunaan selebriti pada iklan cetak terhadap brand awareness pada konsumen remaja = The impact of celebrity endorcement in prind ad to brand awareness on teen consumers
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika : studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Yurita Indriany
Perbandingan penggunaan selebriti internasional dan nasional terhadap efektivitas iklan = The use of international and native celebrity on ad effectivity
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Fauzia Ratna Furi
Pengukuran kesadaran merek konsumen pada iklan outdoor : studi pada iklan outdoor merek freshcare dalam commuter line PT KAI Commuter Jabodetabek = The Measurement of brand awareness on outdoor advertising : studies in the outdoor advertising of freshcare in Commuter Line PT KAI Commuter Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership