Moffitt, Sean
Wikibrands : reinventing your company in a customer-driven marketplace
McGraw-Hill , 2011
 Buku Teks SO
Herry Mirza Putera; Lukman Ganis
Analisa pemasaran dengan konsep customer driven company di Bank Niaga
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tugas Akhir
Manurung, Ronaldo S.
Analisa pemasaran dengan konsep customer driven company di perusahaan jasa pelayanan radio trunking PT. XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Khairunnisa Nirmala Devi
Pemaknaan khalayak terhadap citra merek perusahaan dalam storytelling kampanye perusahaan: studi kampanye "Mulai aja dulu" Tokopedia = Audience reception towards company's brand image on the company storytelling campaign: study "Mulai aja dulu" Tokopedia campaign
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Melati Oktaviana Lestyan Putri
Pengaruh Pesan Iklan dan Sponsorship terhadap Kesadaran Merek dan Citra Merek (Studi pada Pesan Iklan Shopee dan Sponsorship Liga Sepak Bola `Shopee Liga 1` pada Lokapasar Online Shopee di Kalangan Pria Milenial) = The Influence of Advertising Messages and Sponsorship on Brand Awareness and Brand Image (Studies on Shopee Advertising Messages and Football League Sponsorship `Shopee Liga 1` on Shopee Online Marketplace Among Millennial Men)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership