Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan keperawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Fatmawati Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Iwan Setiawan
Gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan perawat di unit gawat darurat Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2013 = Patient satisfaction level overview of the nursing service in the emergency unit of Haji Jakarta Hospital 2013
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Silalahi, Tiur Dame Uli
Hubungan antaratingkat pengetahuan perawat dengan kualitas pelayanan keperawatan kenyamanan pada kasus kegawatan onkologi di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta = Knowledge level relationships with nursing care quality comfort on emergency cases oncology at cancer Hospital Jakarta Dharmais
Fakultas Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Faktor-faktor yang berhubungan dengan persepsi klien terhadap kualitas pelayanan keperawatan di instalasi rawat inap umum Rs Kusta Sitanala Tangerang tahun 2009
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh penerapan Model Praktek Keperawatan Profesional (MPKP) terhadap tingkat kepuasan klien di RSAL DR. Mintohardjo Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir