Dhavid Rachmadi
Perancangan costomer centric BSC sebagai metode untuk evaluasi costomer relationship management di industri sistem purifikasi = Design of customer centric BSC as method for evaluate customer relationship management in industrial purification systems
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Kotama Guritno
Perancangan pengukuran keeratan hubungan (Engagement) antara pelanggan-organisasi-karyawan di industri telekomunikasi menggunakan human sigma
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Arief Effendy
Perancangan sistem pemeliharaan pelanggan dan penjualan sebagai bagian dari manajemen hubungan pelanggan di Industri Telekomunikasi dengan menggunakan kerangka kerja proses kebutuhan volere ( studi kasus : PT. X.) = The design of customer care and sales system as part of customer relationship management in telecommunication industry using volere requirement process framework. (Case study: PT X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Riezka Erlia
Perancangan innovation scorecard untuk pengukuran kinerja kegiatan inovasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2009
 UI - Skripsi Open
Steffi Yuni Tania Susanto
Perancangan maintenance scorecard dan performance dashboard sebagai sistem pengukuran kinerja manajemen pemeliharaan pada industri otomotif = Design of maintenance scorecard and performance dashboard as maintenance performance measurement system in automotive industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership