Benny Hariara
Kajian tentang kepuasan pelanggan terhadap pelayanan sehubungan dengan penerapan ISO 9001 : 2000 pada perusahaan beton pracetak (Studi kasus PT. Pacific Prestress Indonesia) = Study of customer satisfaction for service according to performance of ISO 9001:2000 in a company of manufactur precast concrete (Case study in PT. Pacific Prestress Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Erna Nur Ma`sumah
Pengaruh implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 terhadap kepuasan peserta (pelanggan) dengan mediasi kualitas layanan
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal
Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty (Studies in Telkomsel RBT subscriber)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Girsang, Hamonangan
Evaluasi sistem manajemen mutu berbasis risiko untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada pemeliharaan fasilitas produksi migas PT. XYZ = Evaluation of risk based quality management system to improve customer satisfaction in oil and gas production facility maintenance PT. XYZ
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Adhitya Buwono
Pengaruh Switching Cost, Service Quality, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada Provider GSM Berbasis Prabayar di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open