Susanna
Penerapan prinsip DIR/Floortime untuk meningkatkan kualitas interaksi ibu dan anak dalam rangka mengembangkan kemampuan regulasi diri anak yang menunjukkan gejala psikotik = The application of DIR/Floortime principles to increase the quality of mother and child relationship in order to foster the development of self regulation on child with psychotic symptoms
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Dewi Sayriyani
Peran Pendekatan Pembelajaran Kurikulum 2004 Anak Usia 4 - 6 Tahun dalam Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Anak
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Diah Arum Witasari Humani
Efektivitas pelatihan empat aspek kunci interaksi untuk mengembangkan interaksi ibu dan anak usia kanak-kanak awal = The effectiveness of training on four interaction key aspects to develop mother and early childhood children interaction
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Aprivianti
Prinsip kerja sama dalam interaksi antara ibu dan anak
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Neneng Tati Sumiati
Peran scaffolding dalam interaksi ibu-anak dan kemampuan bahasa reseptif terhadap kemampuan delay of gratification anak down syndrome = The role of scaffolding on mother-child interaction and receptive language ability on the delay of gratification ability of children with down syndrome
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Disertasi Membership