Delfi Dwijayanthi Putri
Pengaruh komunikasi efektif pustakawan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Universitas Indonesia = The Effect of librarian's effective communication on user satisfaction in The Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Haznam Fahriza Widhiansyah
Evaluasi kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan Miriam Budiardjo Resource Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia = The evaluation of users satisfaction with the quality of services Miriam Budiardjo Resource Center Faculty of Social and Political Science Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Intan Satriani
Analisis kualitas layanan buku wajib di resource learning center (RLC) FEUI ditelaah dari harapan dan persepsi pemustaka
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Amrih Peni
Persepsi pustakawan terhadap kode etik pustakawan Indonesia: studi kasus di Perpustakaan Universitas Indonesia = The librarian perception towards Indonesian librarian code of ethic: a case study at the Library of the University of Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Mulya Syafnur
Efisiensi kinerja fakultas di Universitas Indonesia: evaluasi menuju world class university = Efficiency of faculty's performance at Universitas Indonesia: evaluation towards world class university
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership