Gemella Nurhidayat, author
Pengembangan Metode Standar Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Untuk Sistem Kontrak Terintegrasi Rancang Dan Bangun Pada Proyek Pembangunan Stadion Berbasis Risiko Untuk Menurunkan Dispute Sudut Pandang Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) = Development Of Audit Standard Method Of Integrated Design And Build Contract With Risk Based For Stadium Building Project To Dicrease Dispute From Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Perspective
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Ferry Agusta Putra, author
Evaluasi dan rekomendasi it service management itsm berbasis itil v3 2011 dan cobit 5: studi kasus PT Telekomunikasi Selular = Evaluation and recommendation of it service management itsm based on itil v3 2011 and cobit 5: case study PT Telekomunikasi Selular
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Manajemen pelayanan inklusif : sebuah gambaran singkat dan langkah pengukuran
Indonesia. Lembaga Administrasi Negara
Lembaga Administrasi Negara, 2010
 Buku Teks
Novasari Putri Wulandari, author
Analisis pengaruh service quality restoran terhadap consumer attitudes toward brands dan brand preference studi kasus restoran casual dining di jakarta = The effect of restaurant's service quality towards consumer attitudes toward brands and brand preference case study casual dining restaurants in jakarta / Novasari Putri Wulandari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ita Purnama Bulan, author
Analisis waktu tunggu pelayanan resep di instalasi farmasi unit rawat jalan Rumah Sakit Awal Bros Bekasi tahun 2015 = Analysisi of waiting time prescpriped service in installation of pharmacy outpatient Awal Bros Hospital Bekasi in 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)