Widita Hananingtyas
Analisis pengaruh audience involvement terhadap audience travel intention dengan mediasi destination image: studi pada: film "Ada apa dengan cinta 2" = The effect of audience involvement on audience travel intention with destination image as mediating variable: case study: film "Ada apa dengan cinta 2"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Augustina Lidya Sukandi
The Effect of product placement of line in the movie Ada Apa Dengan Cinta 2 on consumer purchase intention = Pengaruh penempatan produk line dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap niat beli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Finkah Khumul Kulsum
The perception of life and death in Soul (2020) = Persepsi hidup dan mati dalam Film Soul (2020)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Margaretha
Peranan persepsi konsumen atas service brand dalam proses pembentukan nilai pelanggan (studi kasus: Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Andrini
Analisis Persepsi Konsumen Produk Minuman Isotonik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open