Consumers' perceptions on the service quality in the motor vehicle repair and service industry: an exploratory study in Klang vallley, Malaysia
 Artikel Jurnal
Usulan penerapan sistem pengendalian mutu terpadu pada perusahaan jasa studi kasus pada restoran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Waseso Segoro
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi Open
Shelvira Avifah
Hubungan Ketersediaan Fasilitas Higiene dan Sanitasi, Pengetahuan, Pemeriksaan Kesehatan serta Ketentuan dalam Berpakaian Kerja pada Penjamah Makanan dengan Perilaku Personal Higiene di Restoran Cepat Saji di Jakarta Selatan Tahun 2021 = Relationship Between The Availability of Higiene and Sanitation Facilities, Knowledge, Healthy Check, And Provisions For Work Attire with Food Handler's Personal Hygiene Behavior at Fast Food Restaurants In South Jakarta 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership