Ferdy Fahdrian Suyaka
Analisa Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Berlangganan Surat Kabar Harian Seputar Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Bambang Andjar P
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis Membership
Napitupulu, G. Jannen H.
Strategi pemasaran jasa perhotelan (studi kasus yayasan wisma jaya raya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Edelina Melisa
Analisa strategi pemasaran pada aspek promosi dengan pendekatan sistem dinamis: studi kasus produk FMCG = System dynamics approach for promotion in marketing strategy analysis : a study case of fast moving consumer goods product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Novie Susanti
Strategi komunikasi pemasaran produk mode waralaba (Franchise) : studi kasus merek Bebe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership