Posisi bersaing dan strategi pemasaran untuk kategori produk ban sedan radial sabuk baja di PT. Goodyear Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Febrina Rosinta
Pelaksanaan bauran pemasaran (Studi kasus pada PT. Goodyear Indonesia
1987
 UI - Skripsi Membership
Zulkarnain Rani
Peranan industri ban Indonesia dalam pengadaan ban di dalam negeri : kasus P.T. Intribut
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi Membership
Andria Febriany, Author
Analisis fundamental untuk menentukan nilai intrinsik saham pt. goodyear indonesia
2004
 UI - Tesis Membership
Christina Endang Mirgayawati
Strategi bersaing melalui pendekatan resource based dalam mencapai keunggulan kompetitif : studi kasus pada PT. Merpati Nusantara Airline
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership