Strategi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (Market Leader)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Strategi pemasaran IFF PT. Essence Indonesia dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (mrket leader) di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Strategi pemasaran suatu perushaan pemberi KPR untuk mempertahankan posisi sebagai market leader : studi kasus pada PT. Ppan Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Yusuf Alfian Meroekh
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dalam mempertahankan posisi pasar sebagai market leader : studi kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Simanjuntak, Jannes Pandapotan
Proposal strategi bagi AMZ untuk lebih kompetitif dan mempertahankan posisi sebagai market leader pada industri niaga gas bumi di Indonesia = Proposal of a strategy to make AMZ competitive and maintain as market leader in the Indonesian natural gas trading industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership